Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hotel Murah Di Kota Kebumen


 

Anda seorang Traveller dan sering Travelling ke beberapa daerah atau tempat wisata yang mungkin kadang susah menemukan penginapan atau hotel yang murah dan berfasilitas bagus?

Alrigh.. Di sini saya akan berbagi info pada kalian, baik yang hobby Travelling atau bukan, yang mungkin kebetulan lewat di area kota kebumen, atau sengaja berlibur di Tempat Wisata Kota Kebumen dan merasa kecapean di jalan ingin istirahat di ruangan yang nyaman.

Sederan Perhotelan di kota Kebumen pilihan yang tepat! Mengaqpa demikian? 

Selain murah, Kebumen merupakan suatu kota yang kaya akan Tempat Wisata dan mempunyai Destinasi yang indah. Perlu kalian ketahui  beberapa tempat wisata yang indah di kota kebumen, antara lain ; 

1. Pantai Manganti/Pantai Tanjung Bota yang tak kalah indah dengan pantai kute bali

2. Goa jatijajar, Goa yang mempunyai karakteristik tersendiri karena konon Goa Jatijajar ini mempunyai cerita yang unik yaitu tentang Raden Kamandaka

3. Pantai Karang Bolong, Pantai Karangbolong ini di kenal dengan area pantai penghasil Sarang Burung Walet, yang mana Burung Walet ini sanggat banyak manfaatnya untuk pengobatan dan kecantikan.

4.  Wadul Wadaslintang, waduk  Wadaslintang merupakan Waduk serba guna yang terbesar di dunia. Waduk wadaslintang di gunakan untuk PLTA dan perairan sawah untuk para petani sekitar Kabupaten Kebumen.

5. Masih banyak lagi tempat wisata yang indah di Kota Kebumen.

Hotel di kota Kebumen ini lumayan bagus dan relatif murah untuk semua kalangan. Hotel dengan ruangan yang bersih, kamar tergantuang dari area hotel (ada yang sedang ada pula yang luas), fasilitas WiFi, sarapan pagi, AC dan sebagainya hanya dengan harga Rp.300.000,- sampai  Rp.500.000,_ per malam. 

Tak hanya itu, Perhotelan di Kota Kebumen mempunyai pelayanan yang baik dan memuaskan, In Sya Allah tidak mengecewakan. Apalagi kalau Penginapan/Hotel di area yang dekat dengan Pantai Manganti dan Goa Jatijajar, Kalian bisa menikmati indahnya suasana Pantai  Manganti yang sangat indah di malam hari. Berderetan tenda tenda kecil di tepi pantai melengkapi indahnya pantai Manganti.

Pantai Manganti tak hanya di kunjungi wisatawan lokal saja, akan tetapi sudah banyak para Wisatawan Asing yang kunjung ke Pantai Manganti. Mereka berperahu dan bermain surfing bergulat dengan ombak Pantai Manganti. 

Nah teman teman sekalian, dengan sedikit coretan saya ini, semoga kalian tak binggung lagi jika bepergian mencari penginapan, khususnya jika kalian bepergian atau travelling di kota Kebumen.

Kiranya coretan dari saya cukup sekian dan Trimakasih

Happy Travelling dan enjoy di Hotel yang murah